ZWR

Abdul Baasith, S.H. – Staff Pengaduan dan Hukum YLKI Paparan ini menyampaikan tentang tata cara pengaduan konsumen beserta regulasinya. Definisi konsumen bukan hanya berkaitan dengan makan saja, namun mencakup produk dan jasa yang dibeli dan digunakan bukan untuk dijual kembali. 5 sektor tertinggi pengaduan konsumen ke YLKI adalah Bank (17,09%), Perumahan (15,53%), telekomunikasi (8,06%), Belanja

IMG-20150829-WA0034

16 Aug 2016Riset Zero Waste Restaurant

Menuju Restoran Nol Limbah (zero waste restaurant) oleh: Hilmiyah Tsabitah Indonesia Population...

Selengkapnya
Para pemangku kepentingan yakin dengan Depok Bebas Sampah 2021

28 Aug 2016Diskusi Rencana Tindak Lanjut Hasil Riset ZWR

oleh: Hilmiyah Tsabitah dan Parama Mahardikka   Diskusi grup terfokus ini merupakan...

Selengkapnya
Pemilahan sampah

3 Sep 2016Menghijaukan Lingkungan dengan Zero Waste Resto

Sebanyak 1.200 ton sampah dihasilkan Kota Depok setiap harinya. Dari jumlah tersebut,...

Selengkapnya
Page 1 of 71234567